SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI, SETIA ELEKTRO , TERIMA BONGKAR PASANG PARABOLA , CCTV ,ANTENA TV DIGITAL,PASANG PENANGKAL PETIR UNTUK INFO HUBUNGI KAMI DI VIA WHATSAPP / TELPON......



TENTANG CCTV




Sistem kamera keamanan pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengawasi properti Anda walaupun anda sedang tidak ditempat. Manfaat CCTV yaitu memberikan perlindungan terhadap kemungkinan ancaman pencurian, meningkatkan produktivitas karyawan, juga memungkinkan Anda untuk memantau kegiatan bisnis sehari-hari.

Kamera CCTV Dome diberi nama demikian karena bentuknya yang mirip dengan dome (kubah). Jenis kamera CCTV ini umum digunakan dalam sistem pemantauan keamanan bisnis seperti pada kantor, restoran serta toko karena desain yang mudah berbaur dengan lingkungan sekitarnya. Bila hanya melihat dari bentuknya saja akan sulit bagi orang untuk membedakan arah lensa kamera. Tipe dome camera CCTV adalah pilihan terbaik untuk pemantauan keamanan karena mudah di pasang di mana saja.

Jenis kamera CCTV dome tipe kubah ini tersedia dengan berbagai fitur terbaru seperti kualitas gambar HD (High Definition), kamera inframerah untuk pengawasan di tempat gelap, wide dynamic range (WDR), hingga jenis dome camera CCTV yang vandalproof (tahan perusakan). Keuntungan tipe dome camera CCTV adalah anda tidak perlu lagi membeli bracket atau lensa tambahan. Tipe kamera kubah merupakan pilihan pengawasan keamanan yang terjangkau untuk rumah maupun bisnis.

Dome Kamera Indoor
CCTV Kamera Online menawarkan berbagai pilihan dome kamera indoor untuk keperluan pemantauan indoor. Dome kamera indoor tersedia dengan berbagai fitur seperti high-definition, day/night, dan infrared night vision. Dome Kamera Indoor umumnya hanya digunakan dalam ruangan tertutup saja, karena tidak tahan terhadap cuaca. Kebanyakan kamera CCTV Dome Indoor memiliki housing berbahan plastik. Lensa CCTV yang digunakan biasanya berukuran 3.6mm yang dirancang untuk ditempatkan pada sudut ruangan berukuran kecil hingga sedang agar kamera dapat mengawasi seluruh ruangan.

Bila memiliki fitur day/night, maka sensor pada kamera akan mampu mendeteksi tingkat cahaya dalam ruangan tersebut. Ketika cahaya berada di minim, maka mode night (penglihatan malam hari) akan aktif. Tampilan tangkapan kamera akan berubah dari berwarna ke hitam dan putih dan LED Inframerah akan menyala. Dome camera yang dirancang dengan fitur “Smart IR” akan menyesuaikan intensitas pencahayaan infrared berdasarkan jarak objek apakah mendekat atau menjauh dari kamera.


Kamera CCTV Dome Inframerah
Jenis kamera CCTV inframerah memiliki kemampuan untuk menangkap gambar video dalam kondisi cahaya minim, hingga pada kondisi Lux = 0 atautidak ada cahaya sama sekali. Tipe kamera inframerah disebut juga sebagai kamera IR (Infrared) atau “Night Vision Camera“. Dome Kamera inframerah memiliki LED IR yang ditempatkan di bagian luar lensa sehingga memberikan kamera kemampuan melihat di malam hari. Kamera inframerah memungkinkan untuk menangkap video dalam kegelapan dengan menggunakan cahaya inframerah untuk mengganti cahaya tampak.

Kamera CCTV Dome Infrared dapat beroperasi di hampir semua kondisi pencahayaan, dari siang hari yang cerah (asalkan tidak mengarah langsung ke arah matahari) hingga kegelapan malam. Kamera ini sangat sensitif terhadap cahaya dan karena dapat menggunakan sedikit cahaya untuk memberikan gambar apa sedang dilihatnya. Dalam kondisi cahaya rendah, gambar yang dihasilkan berupa hitam dan putih. Dalam kondisi gelap gulita atau pekat total, kamera menggunakan LED inframerah built-in untuk menerangi area di depannya. Lampu ini tidak terlihat oleh mata manusia, meskipun demikian Anda mungkin melihat cahaya merah samar yang datang dari depan kamera.

Pada siang hari atau pada lingkungan yang cukup terang, fitur IR Cut Filter pada kamera akan aktif untuk menyaring panjang gelombang cahaya yang tidak diperlukan kamera untuk memberikan gambar warna yang lebih jelas.

KELEBIHAN DOME KAMERA INFRAMERAH
Kelebihan dome kamera inframerah adalah dapat menangkap video walaupun dalam kegelapan total dan dapat menangkap kualitas video yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Sejumlah cahaya yang berada di sekitar lokasi juga akan membantu kemampuan penglihatan kamera IR pada malam hari. Selain itu Keunggulan kamera inframerah mampu memberikan gambar yang cukup jelas dalam kondisi lux rendah atau tidak ada cahaya sama sekali.
Pada kondisi cahaya yang rendah, sebuah kamera inframerah akan mampu menerangi lokasi dengan secara otomatis beralih dari mode warna ke hitam putih. Iluminator inframerah akan hidup pada kondisi gelap dan memungkinkan Anda untuk melihat lingkungan sekitar lebih jelas dibandingkan dengan melihat dengan mata manusia biasa.
Bisa digunakan sebagai kamera indoor maupun luar ruangan, kamera cctv dome infrared memberikan keuntungan yang sangat besar dalam cahaya rendah atau tidak ada cahaya.
Dome Kamera infrared indoor menawarkan gambar video yang jelas baik dalam kondisi terang maupun gelap.

INFORMASI PRODUK
Sistem Keamanan
Kamera CCTV
Fingerprint
Akses Kontrol
Alarm
Paket CCTV Lengkap
CONTACT
Phone :
021-630 3020,
wahtsApp 0811 1845 670
Email : uukparabola@gmail.com
Share:

Arsip Blog

HUBUNGI KAMI

PASANG CCTV MURAH
SETIA ELEKTRO


HP / WA :
08111845670
021- 6303020

email :
uukparabola@gmail.com

TOMBOL LOGIN

Cari Blog Ini

SETIA ELEKTRO. Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog